https://828bet.club/

Valentino Rossi : Kesalahan ban drive terhambat Q2 run

Rossi telah hanya 0,011s dari tiang dalam lingkaran sebelumnya di Thailand, tetapi kembali ke jenis di Jepang, kualifikasi kesembilan jauh.

Dikutip 828bet Terlepas dari kenyataan, Italia berubah menjadi pembalap yang paling sederhana di Q2 sekarang tidak meningkat pada run kedua – dan percaya dia akan berakhir lebih besar jika jika tidak untuk kecelakaan di bidang pit-nya.

“Sayangnya kami melakukan kesalahan dengan ban belakang di lapangan, dengan tekanan,” ia memberi tahu rekreasi BT.

“atau tidak memalukan karena dengan ban pertama saya sekarang tidak begitu jahat, P5, dan dengan ban kedua saya bisa meningkatkan, jadi saya pikir saya mungkin sudah mulai di baris ke-2, yang saya kira adalah tingkat saya . ”

Kesalahannya terpisah, kinerja Yamaha bekerja menjadi pendakian setelah langkah Thailand maju, dengan sepeda unit manufaktur lain Maverick Vinales ketujuh.

Rossi menghubungkan ketidakcocokan dalam tempo untuk memiliki ban belakang yang lebih tahan lama yang tersedia di Buriram, namun dia memperkirakan bahwa dia akan berada dalam posisi untuk memerangi pintu masuk dalam apa yang seharusnya. “Ras yang benar-benar memulai” pada hari Minggu.

“Thailand menjadi kejutan, kami dapat menggunakan ban keras yang membantu kami lebih banyak,” katanya.

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP Pembalap Italia Valentino Rossi berpartisipasi dalam sesi latihan 2d MotoGP jap Grand Prix di sirkuit Twin Ring Motegi di Motegi, Prefektur Tochigi pada tanggal 19 Oktober 2018 foto

“Sepertinya akhir pekan ini kami lebih sesuai dengan balapan lain di paruh kedua musim ini.

“Ini juga benar kami akan melakukan balapan yang luar biasa, saya anggap, sebagai hasil dari ada banyak pembalap dengan tempo yang sama. Mungkin sangat penting untuk bekerja malam ini dengan cara yang bagus untuk meningkatkan di beberapa area, karena kecepatan saya tidak mengejutkan, tapi itu pasti stabil, aku bisa pergi ke akhir balapan.

“Alternatif awal, pangkuan pertama dan ban bisa menjadi sangat penting, tetapi sepertinya besok bisa benar-benar meluncurkan balapan. Untuk terlibat mungkin rumit. Mungkin saya akan bisa mendapatkan podium, lima akurat, kami akan mencoba. ”

Vinales, yang menjadi podium di Thailand dan menunjukkan pada hari Jumat di Motegi bahwa faktor-faktor positif Yamaha telah, ditunjukkan “, menghubungkan perjuangannya dengan kelangkaan pegangan belakang.

“Di Buriram saya bisa menghentikan lebih banyak lagi di awal pengereman, yang memungkinkan saya memasuki sudut lebih cepat dan dengan sudut lean perbankan ekstra,” jelasnya.

“hari ini berubah menjadi tidak mungkin bagi saya untuk menggunakan ban, saya hanya berlari besar dan luas dan lebar. Saya pada kenyataannya dibatasi tentang perilaku sepeda, saya tidak bisa mendorong seperti di Thailand.

“Di Thailand saya bisa mengalami yang lebih besar, seperti satu meter di dalam, satu meter halaman belakang, membuat upaya untuk menemukan garis yang disempurnakan. Di sini saya dibatasi grip, saya sebenarnya hanya memiliki satu baris dan saya harus mengikutinya.”

Terlepas dari kurangnya keluar untuk pasangan dalam situasi yang rumit di Q2, Rossi merasa pintu masuk dua baris akan berada dalam jangkauan dalam kondisi kering, karena harus puas untuk wilayah ketujuh di kualifikasi, namun telah mengakui setiap Suzuki Iannone dan Repsol Honda Marquez tetap keluar dari mencapai kecepatan balap.

“Kami unggul dan kami bekerja dengan akselerasi dan ban yang berbeda,” kata Rossi. “Saya mengadopsi Iannone dan dia lebih cepat dari saya. Dia naik dengan perasaan yang lebih tinggi dan dia sangat kuat. Marquez sepanjang waktu menggunakan ban namun dia cepat. Kita lihat saja nanti.

“Tersisa tahun itu menjadi lomba ideal musim pasti karena itu menjadi pertempuran liar dari awal kecuali akhir. saya berharap berada di dalam komunitas.

“Sayangnya untuk kualifikasi, keadaannya sangat, sangat bermasalah. Hujan sedikit dan juga Anda tidak tahu seberapa banyak, Anda tetap berhak menggunakan licin tetapi Anda tidak tahu apakah Anda dapat mendorong banyak atau sampai 100%. di sini bukan lagi kondisi premier saya secara terus menerus. Saya mempertimbangkan dengan standar kualifikasi bakat saya sedikit lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *