https://betwin188.website/

Rossi: Iannone dan Marquez memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain

Dikutip betwin188 Valentino Rossi telah menunjuk baik Andrea Iannone dan Marc Marquez karena pasangan dengan sisi efisiensi masuk ke Australia MotoGP tetapi yakin akan tantangan untuk mimbar setelah menerapkan terobosan.

Setelah mengakhiri Jumat downbeat setelah mendekati sepuluh yang cocok namun berjuang dengan masalah Yamaha yang sedang berlangsung saat memutar ban belakang di bawah percepatan, Rossi mengatakan pertukaran yang optimis setelah dua periode observasi terakhir saat dia menaikkan tempo untuk mendekati penunggang Yamaha Maverick Vinales dan Johann Zarco.

Terlepas dari kurangnya keluar untuk pasangan dalam situasi yang rumit di Q2, Rossi merasa pintu masuk dua baris akan berada dalam jangkauan dalam kondisi kering, karena harus puas untuk wilayah ketujuh di kualifikasi, namun telah mengakui setiap Suzuki Iannone dan Repsol Honda Marquez tetap keluar dari mencapai kecepatan balap.

“Kami unggul dan kami bekerja dengan akselerasi dan ban yang berbeda,” kata Rossi. “Saya mengadopsi Iannone dan dia lebih cepat dari saya. Dia naik dengan perasaan yang lebih tinggi dan dia sangat kuat. Marquez sepanjang waktu menggunakan ban namun dia cepat. Kita lihat saja nanti.

“Tersisa tahun itu menjadi lomba ideal musim pasti karena itu menjadi pertempuran liar dari awal kecuali akhir. saya berharap berada di dalam komunitas.

“Sayangnya untuk kualifikasi, keadaannya sangat, sangat bermasalah. Hujan sedikit dan juga Anda tidak tahu seberapa banyak, Anda tetap berhak menggunakan licin tetapi Anda tidak tahu apakah Anda dapat mendorong banyak atau sampai 100%. di sini bukan lagi kondisi premier saya secara terus menerus. Saya mempertimbangkan dengan standar kualifikasi bakat saya sedikit lebih baik.

“Dari aspek lain, area ketujuh adalah baris ketiga dan tidak ada yang istimewa, namun bukan bencana. orang-orang di pintu masuk kuat dan cepat. ”

Rossi juga masih positif mengingat cuaca dan suhu yang tidak dapat diprediksi untuk memiliki dampak langsung pada pilihan ban yang dia harapkan akan memberinya kesempatan untuk menyerang.

“Ini tergantung pada pekerjaan dari sekarang hingga hari setelah pagi hari ini dan juga pada iklim dan pilihan ban,” katanya. “Ini dimulai antara halus dan sulit dan kami berharap untuk matahari dan hari yang baik. Pasti sangat bagus di sini Anda mungkin memiliki matahari dan Anda dapat melihat ras yang luar biasa biasanya.

“Rasanya seperti Iannone dan Marquez memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain. Maka itu Maverick dan kemudian saya banyak yang lain. ”

Juara dunia 9 kali ini bertahan dari bentangan terpanjangnya tanpa mimbar tepat melalui dua tugasnya di Yamaha, bersama dengan podium lama terakhirnya datang di Jerman dengan finish 2d di belakang Marquez di Sachsenring.

Rossi juga akan melalui perjalanan tanpa kemenangan kedua terlama dari profesi Grand Prix-nya bersama dengan kemenangannya yang sudah ketinggalan zaman kembali di putaran Assen 2017.

Untuk beberapa hal, Rossi telah menerima banyak balapan dengan mendapatkan fisik — menerobos ke dalam saingan di sudut terakhir atau menghisapnya hingga jatuh — dan ia tetap tidak memaafkan seperti sebelumnya. tapi berapa lama dia bisa melanjutkan motor balap dengan batasannya? mungkin lagi 12 bulan atau dua bulan, mungkin itu mobil tapi dia mungkin akan memilih untuk terus menggunakan sepeda; mereka memiliki daya tarik yang tak terbatas untuknya.

“Dalam balap kendaraan bermotor, pengaturannya sangat penting. Penting bagi pengemudi untuk menyadari setiap hal untuk menyesuaikan mobil agar lebih cepat. Penyetelan juga penting untuk sepeda, tetapi dengan kendaraan beroda yang dapat Anda kendalikan. juga modifikasi gaya Anda untuk bergerak lebih cepat; mungkin Anda bisa berdagang dengan cara Anda menggerakkan tubuh Anda ke sudut. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *