https://betwin188.online/

Rossi dan Vinales Harus Berusaha Keras Memberikan Hasil Terbaik Untuk Yamaha Part 4

Dilansir betwin188 siapa pembalap paling bermanfaat sepanjang masa? Ini adalah argumen yang tidak dapat dimenangkan yang secara tak terelakkan termasuk superstar yang mengingatkan pada Mario Andretti, Tazio Nuvolari, AJ Foyt, Juan Manuel Fangio, Richard Petty, Ayrton Senna, S bastien Loeb, dan Michael Schumacher, untuk mengidentifikasi beberapa saja. tetapi kemungkinan besar raja yang tepat adalah orang yang dikenal paling baik untuk eksploitasi pada dua roda daripada 4, seorang pembalap sepeda bernama Valentino Rossi.

Pada 39, maestro Italia masih berjuang untuk Kejuaraan Dunia MotoGP, menggosok siku dengan rival di 220 mph. Dia juga mendapatkan reli kendaraan, berkompetisi di Kejuaraan Reli Bumi, dan, mungkin yang paling luar biasa dari semuanya, menolak mobil formula Ferrari 1.

atau tidak itu adalah kebenaran salah tempat secara teratur pada berlalunya waktu, tetapi selusin tahun yang lalu Maranello mendorong Rossi untuk menjadi bagian dari Schumacher, yang berubah menjadi menjelang akhir pemerintahannya di grup balap paling glamor di bumi. Rossi berubah menjadi mendekati ulang tahun ketiga puluh dan telah bersaing di sepeda motor mengingat fakta bahwa ia berusia enam belas tahun, sehingga memberi kesan hanya herbal dia harus akan sangat siap untuk tantangan baru. masing-masing presiden Ferrari Luca di Montezemolo dan bendahara F1 Bernie Ecclestone menginginkannya di F1 sebagai hasil dari kesombongan rock ‘n’ roll bisa menjadi kenaikan besar untuk koleksi.

kelompok majalah mobil pekerja Valentino Rossi 5 02A6119

Rossi sepatutnya setuju untuk memverifikasi untuk Ferrari, melakukan sendiri untuk program yang signifikan diharapkan untuk mengkonsumsi dia penuh waktu ke F1 pada 2007 atau 2008. Dari 2004 hingga 2006, ia mencapai lebih dari setengah lusin cek dengan Scuderia di antara tugas MotoGP-nya.

Mobil F1 bukanlah mesin yang mudah dikuasai. mereka sangat maju, agak seperti roket NASA 4-roda. Di jalur tes Fiorano Ferrari pada April 2004, Rossi beralih dari kendaraan berkuda 240 MotoGP berkapasitas 240 tenaga kuda, yang mengendarai tikungan di sekitar sudut penggunaan pegangan mekanis yang paling praktis melalui dua tambalan kontak ban kecil, ke Ferrari F2003 950-hp yang meroket di sekitar. sudut dengan menggunakan empat slicks besar dan downforce yang membingungkan. Perubahan itu tidak tampak merepotkan dirinya. Untuk Rossi, permainan berubah menjadi hanya identik: mesin, beberapa karet, pacuan kuda, dan papan waktu.

Schumacher benar melalui verifikasi pertama, ketika pembalap Italia itu sangat tidak siap sehingga dia harus meminjam helm F1 Jerman. Ketika Rossi kembali ke pit setelah beberapa langkah pertamanya, pembalap paling banyak dalam sejarah F1 mungkin jarang mempertimbangkan apa yang dia perhatikan ketika dia memeriksa telemetri. Dia menjadi sangat terkejut, bahkan meragukan.

Tempo Rossi dalam perjalanan debutnya mungkin masih belum terbayangkan untuk seorang rookie yang menghabiskan hidupnya balap sepeda motor, namun pria itu memiliki kedekatan hampir supranatural untuk hal lain yang melibatkan ledakan minyak, membakar karet, dan menari di batas pusing. Atau seperti yang dikatakan pahlawan Rossi, Steve McQueen, “memutar cerita harimau.”

Mobil F1, rally kendaraan bermotor, sepeda MotoGP — Rossi bisa membuat mereka semua bernyanyi. Dan tidak ada orang lain yang pernah melakukan itu, selain mendiang John Surtees, satu-satunya orang yang menangkap kejuaraan dunia dengan dua roda dan 4. tetapi siapa lagi yang telah turunkan kesempatan untuk memaksakan identitas balap yang paling dikuduskan? Rossi mengingat kembali kedua ia membuat tekad untuk menolak Ferrari dan 4 roda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *