Realitas Alternatif dan Alam Paralel: Apakah Anda Menjalani Mereka?

[ad_1]

Salah satu topik populer dalam ilmu amatir selama beberapa tahun terakhir adalah konsep Realitas Alternatif. Orang-orang ketakutan ketika para ilmuwan mengajukan teori berbagai dimensi. Itu artinya jika dibandingkan dengan konsep jumlah Realitas Alternatif atau Alam Paralel yang tidak terbatas. Mereka dapat memberi Anda perhitungan rumit untuk membuktikan konsep mereka, tetapi saya lebih suka memikirkannya seperti ini … Pernahkah Anda berpikir Anda salah menempatkan sesuatu seperti kunci atau dompet yang selalu Anda simpan di tempat yang sama setiap hari; hanya untuk menemukannya di sana beberapa saat kemudian? Minta teman, kerabat, atau rekan kerja bersumpah mereka melihat Anda dan mungkin pernah berbicara dengan Anda di suatu tempat di mana Anda tidak dekat pada saat itu? Ini adalah contoh bagaimana beberapa postulat bahwa Realitas Alternatif melintasi dan memengaruhi kehidupan kita.

Pada masa lampau orang-orang akan mengatakan bahwa jika Anda bukan orang yang pelupa dan menemukan hal-hal yang hilang di sekitar rumah, Anda mungkin berbagi domisili Anda dengan peri-peri yang nakal. Jika orang melihat Anda di suatu tempat di mana Anda berada di dekat mereka mungkin mengatakan Anda memiliki doppelgänger. Para ilmuwan memandang rendah menggunakan paranormal atau supernatural untuk menjelaskan apa pun, sehingga masuk akal bahwa mereka akan menawarkan ide Realitas Alternatif sebagai penjelasan yang lebih ilmiah dan realistis. Konsep mereka mengatakan bahwa kita dapat eksis dalam banyak Realitas pada saat yang bersamaan. Mereka mengklaim bahwa kadang-kadang realitas saling bersilangan dan berbaur.

Bagian yang menarik dari hipotesis mereka adalah bahwa Anda mungkin berbeda dalam setiap realitas, atau ada dalam realitas kita dan tidak pada yang lain. Mereka menunjukkan contoh-contoh seperti seseorang yang mendarat di penerbangan komersial dari Eropa pada 1950-an. Dia memiliki paspor, SIM, dan dokumen lain dari negara yang tidak ada dalam kenyataan kami. YouTube dimuat dengan video mobil atau orang-orang yang datang entah dari mana. Dengan jumlah kamera di mana-mana hari-hari ini tidak mengherankan bahwa setiap kejadian aneh atau tidak biasa dapat ditangkap di video. Pecinta konspirasi Ultimate mengatakan kita semua hidup dalam situasi jenis Matrix dan memanggil insiden seperti gangguan dalam matriks. Saya pikir saya lebih menyukai penjelasan Realitas Alternatif.

The Twilight Zone TV Show menampilkan episode tentang seorang pilot Perang Dunia Pertama yang mendarat di bandara modern. Itu didasarkan pada peristiwa nyata ketika Flyer Inggris melihat lapangan terbang seperti yang akan terlihat kemudian. Ada juga sebuah episode yang melibatkan penerbangan komersial yang mendarat tanpa penumpang atau awak kapal. Seorang penyelidik tiba untuk memeriksanya. Pesawat dan penyelidik menghilang hanya meninggalkan satu orang yang mengingat peristiwa itu. Selama bertahun-tahun ada cerita tentang "pesawat hantu" yang mendarat tanpa ada orang di atas kapal dan yang lain yang mendarat bertahun-tahun setelah mereka lepas landas.

Pendukung teori bahwa Realitas Alternatif mengganggu titik kita pada "Efek Mandela". Ini dinamai sekali tahanan dan baru-baru ini Presiden Afrika Selatan. Beberapa orang yakin bahwa mereka ingat Nelson Mandela meninggal di penjara pada 1980-an. Yang lain tidak yakin. Lalu ada filmnya. Orang-orang bersumpah bahwa garis-garis ikonik seperti "Saya ada di sini" pernah "Saya menyeberang ke sini". Saya sudah memiliki pengalaman saya sendiri dengan ini. Saya ingat dengan jelas pasangan lansia yang tinggal di beberapa rumah dan di seberang jalan kami. Tidak ada orang lain yang mengingat mereka, bahkan keluarga dekat saya. Saya kira Anda dapat menjelaskan beberapa penampakan UFO, aktivitas hantu, dan kejadian paranormal lainnya dengan menggunakan teori Realitas Alternatif untuk menjelaskannya. Saya tidak yakin itu saat ini.

Sekarang para astronom telah menimpali dengan apa yang mereka katakan adalah bukti bahwa kita hidup di Multiverse, bukan hanya satu. Semesta. Teori Multiverse melihat bahwa jumlah Alam Semesta yang tak terbatas ada di samping satu sama lain secara paralel. Itu termasuk milik kita. Mereka percaya ini bisa berbeda karena mereka sama. OK, sekarang aku sakit kepala! Astronom mengatakan penemuan besar, Super Void Cold Spot mendukung teori Parallel Universes yang didukung oleh beberapa ilmuwan kelas berat seperti Dr. Stephen Hawking. Mereka melihat titik dingin seharusnya tidak ada seperti itu karena tidak cocok dengan model yang ada yang membantu menjelaskan realitas kita. Sakit kepala saya memburuk. Pada akhirnya saya kira kita harus menunggu sampai kita berjalan di suatu hari dan berlari ke dalam diri kita sendiri.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *